LOGIN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday358
mod_vvisit_counterYesterday429
mod_vvisit_counterThis week358
mod_vvisit_counterThis month8884
mod_vvisit_counterAll days806865

MAP

Bahasa IndonesiaEnglish (United Kingdom)
Home News Tiga Kelompok Mahasiswa Jurusan Informatika Sukses Menjadi Finalis ACM-ICPC Indonesia National Contest 2008
Tiga Kelompok Mahasiswa Jurusan Informatika Sukses Menjadi Finalis ACM-ICPC Indonesia National Contest 2008
Tuesday, 03 June 2008 16:09
Share | |
Setiap tahun ICPC (International Collegiate Programming Contest), yaitu kontes pemrograman komputer untuk mahasiswa diselenggarakan dibawah dukungan ACM (Association for Computing Machinery).

Kontes ini diadakan di tingkat regional benua, dimana para pemenang dari tingkat regional akan lolos ke kontes tingkat dunia pada ICPC World Finals.

Pada tahun ini 3 kelompok mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Ubaya telah berhasil menjadi finalis ACM-ICPC INDONESIA NATIONAL CONTEST 2008 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) Bina Nusantara University. Pemenang lomba ini nantinya akan berkompetisi di tingkat asia yang pada tahun ini juga diselenggarakan oleh Binus University.

Babak Final akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 15 Juni 2008 pukul 08.00-19.00 di kampus Bina Nusantaran, Ruang Lab. Software, Kampus Syahdan, Jakarta. Materi untuk final adalah berupa: Soal pemrograman 7-10 problem dalam waktu 5 jam dengan materi algoritma dan struktur data, menggunakan Compiler MinGW/GCC dan Java.
[eko]
dikutip dari www.ubaya.ac.id