LOGIN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini21
mod_vvisit_counterKemarin143
mod_vvisit_counterMinggu ini21
mod_vvisit_counterBulan ini3137
mod_vvisit_counterSemua642944

MAP

Bahasa IndonesiaEnglish (United Kingdom)
Home Berita DMP UBAYA dalam "Toothbrush Design Competition"
DMP UBAYA dalam "Toothbrush Design Competition"
Rabu, 06 Oktober 2010 12:00
Share | |

Satu lagi prestasi dalam bidang DESAIN diraih oleh mahasiswa Desain dan Manajemen Produk Universitas Surabaya (DMP-UBAYA). Daniel Frangky Effendy Mahasiswa DMP angkatan 2007 ini, mendapatkan prestasi dalam lomba “Toothbrush Design Competition” yang diadakan oleh sikat gigi FORMULA (Orang Tua Group). Dalam kompetisi ini karya desain Frangky yang berjudul ”Couple” terpilih sebagai salah satu pemenang oleh dewan juri, dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.000.000,00.


DMP UBAYA dalam "Toothbrush Design Competition"


Desain toothbrush dirancang dengan memiliki dua sikat sekaligus yang dapat dilipat. Dalam mendesain ”couple” ini,  Frangky sangat memperhatikan beberapa aspek yang meliputi aspek ergonomi, estetika, dan fungsional produk.
Mahasiswa yang memiliki keahlian di bidang 3D Max dan sudah bekerja sebagai desainer di PT Senotama Acrylic & Advertising ini berharap, akan terus berprestasi yang lebih tinggi pada kesempatan lomba-lomba desain yang lain.

dikutip dari www.ubaya.ac.id