LOGIN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini49
mod_vvisit_counterKemarin114
mod_vvisit_counterMinggu ini578
mod_vvisit_counterBulan ini1679
mod_vvisit_counterSemua650193

MAP

Bahasa IndonesiaEnglish (United Kingdom)
Home Berita IT Training Center untuk Bekal Ilmu di Bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi
IT Training Center untuk Bekal Ilmu di Bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi
Kamis, 25 November 2010 15:36
Share | |

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, komputer dan telekomunikasi yang sangat pesat diperlukan tenaga-tenaga trampil untuk menguasai hal tersebut, Universitas Surabaya melalui Direktorat Sistem Informasi Manajemen (Direktorat SIM) mulai hari ini 23 Desember 2010 melengkapi fasilitasnya dengan dibukanya tempat pelatihan untuk Teknologi Informasi, khususnya untuk Teknologi Open Source / Free Software.


"Pemanfaatan ruang pelatihan ini diharapkan dapat memajukan Teknologi Informasi khususnya di Ubaya dan masyarakat di luar Ubaya pada umumnya", demikian diungkapkan oleh direktur Sistem Informasi Manajemen (SIM) Ubaya bapak Stephanus Eko Wahyudi, S.T., MMM. Dalam sambutannya pada acara syukuran tempat pelatihan tersebut.

"Selain untuk ruang pelatihan yang berhubungan dengan Teknologi Informasi, tempat pelatihan ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan lain, misalnya rapat intern, video conference dan lain-lain," jelasnya.

Acara pembukaan IT Training Center Ubaya ini dihadiri oleh seluruh karyawan Direktorat SIM,  mahasiswa part-timer juga dihadiri oleh Wakil Rektor II Universitas Surabaya, bapak Drs. A. Adji Prayitno S., M.S., Apt.

Setelah acara pembukaan IT Training Center ini, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh bapak Stephanus Eko Wahyudi yang diberikan kepada bapak Gde Bagus Aryana selaku Manajer Infrastruktur Komputasi dan Telekomunikasi Direktorat SIM Ubaya yang bertugas mengelola IT Training Center ini.

"Semoga keberadaan IT Training Center ini bisa menambah ilmu bagi kita semua", tambah bapak Eko. (sim)