LOGIN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini107
mod_vvisit_counterKemarin166
mod_vvisit_counterMinggu ini543
mod_vvisit_counterBulan ini4172
mod_vvisit_counterSemua633982

MAP

Bahasa IndonesiaEnglish (United Kingdom)
Home Berita Pameran Ujian Akhir Semester Desain dan Manajemen Produk Universitas Surabaya
Pameran Ujian Akhir Semester Desain dan Manajemen Produk Universitas Surabaya
Jumat, 07 Januari 2011 09:29
Share | |

Puncak kegiatan belajar mengajar mahasiswa Desain dan Manajemen Produk (DMP) Universitas Surabaya pada semester Gasal ini akan ditutup dengan pameran ujian akhir semester. Pameran ini akan diikuti oleh mahasiswa yang mengambil mata kuliah Perancangan Desain Produk 5, Perancangan Desain Produk 3 serta Toys Desain. Lebih dari 80 karya mahasiswa yang dihasilkan dalam semester ini dan akan dipamerkan bersama-sama dalam waktu 3 hari yaitu mulai tanggal 18 hingga 20 Januari 2011 di gedung Serbaguna Fakultas Teknik mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 sore.


“Mahasiswa Perancangan Desain Produk  5  membuat produk dengan teknik jahit atau apparel, mengangkat permasalahan sehari-hari  disekitar kita dan menyelesaikannya dalam bentuk produk.” ujar Silky Perdanawati, S.T,M.M. selaku penanggung jawab mata kuliah PDP 5. “Mahasiswa melakukan riset selama satu semester, melakukan studi eksisting, mengumpulkan dan mengolah data. Di akhir semester produk dibuat serta dipasarkan, salah satunya dengan mengadakan pameran ini.” Lanjutnya.

Selain itu, karya-karya mahasiswa dari Perancangan Desain Produk 3 dan Toys Desain juga akan ikut di pamerkan. Kolaborasi perancangan desain produk dari beberapa angkatan ini akan menutup ujian akhir semester mahasiswa DMP Universitas Surabaya. (Guguh)

Jadwal kegiatan:

Pameran Ujian Akhir Semester Desain dan Manajemen Produk Universitas Surabaya

18-20 Januari 2011, pukul 09.00WIB-16.00WIB

Gedung Sebaguna Fakultas Teknik UBAYA


[fadjar]

dikutip dari www.ubaya.ac.id