LOGIN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini236
mod_vvisit_counterKemarin247
mod_vvisit_counterMinggu ini714
mod_vvisit_counterBulan ini6454
mod_vvisit_counterSemua623701

MAP

Bahasa IndonesiaEnglish (United Kingdom)
Home Berita Ajang Bulutangkis, Memperat Tali Kekeluargaan
Ajang Bulutangkis, Memperat Tali Kekeluargaan
Rabu, 29 Februari 2012 00:00
Share | |

Dies Natalis Ubaya yang ke-44 kembali dimeriahkan dengan berbagai ajang pertandingan lomba. Salah satunya lomba pertandingan bulutangkis yang diadakan pada 31 Januari 2012 silam di gedung BAU. Acara dibuka dengan sambutan oleh Wakil Rektor 1, Nemuel Daniel Pah ST MEng PhD.


alt
"Foto bersama keempat tim setelah bertanding"

Pertandingan antara tim Teknik Elektro dengan tim BAAK dan tim Warta Ubaya dengan tim keuangan Ubaya menjadi pertandingan pembuka. Pertandingan yang diikuti oleh delapan tim yakni BAAK, Teknik Elektro, Adum, DirKeu, WU, FBE, MIPA, Perpustakaan, dan Teknik Industri tidak kalah seru dengan pertandingan tingkat nasional. Semangat serta sportivitas para pemain membuat pertandingan berlangsung sangat seru.

Setelah mengalahkan pesaing-pesaingnya, Yusak, Ersat, Eric Wibisono, Haryo, Miseri, Mulyadin, dan Azis berhasil meraih juara I. Semangat juang tim Teknik Industri tersebut berakhir memuaskan. Juara II berhasil diraih oleh DirKeu yang beranggotakan Suwandi, Denny P, Susanto HS, Susanto DJ, Yusuf Mulus, Achmad Wahyudi, Sri Mince E. Sedangkan juara III berhasil diraih Bendot, Sigit, Hadi, Suradi, Haryanto, Suparno, dan Riyadi yang tergabung dalam tim Warta Ubaya. Juara IV diraih oleh M Ubaidi W, Jimmy, Gde Budiarta, Eko Budiono, Intisari, Kiswo B, dan Budiono dari BAAK.

Pertandingan ini sangat baik untuk diadakan. Pertandingan yang melibatkan seluruh keluarga besar Ubaya ini dapat mempererat tali kekeluargaan antar unit staff. Pertandingan bulutangkis ini diadakan selama kurang lebih 1 bulan kedepan di lapangan bulutangkis Ubaya yang terdapat diruang BAU,” ujar Nemuel.

dikutip dari : www.ubaya.ac.id

lomba logika dan pemrograman