LOGIN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini27
mod_vvisit_counterKemarin161
mod_vvisit_counterMinggu ini1557
mod_vvisit_counterBulan ini5575
mod_vvisit_counterSemua622822

MAP

Bahasa IndonesiaEnglish (United Kingdom)
Home Berita Teknik Manufaktur Ubaya Goes to Kick Andy!
Teknik Manufaktur Ubaya Goes to Kick Andy!
Rabu, 10 Agustus 2016 21:03
Share | |

Tim mahasiswa dari Teknik Manufaktur Fakultas Teknik Ubaya mendapat kehormatan untuk tampil dalam program Kick Andy Metro TV Indonesia.  Tema Kick Andy epidose kali ini adalah “Young Inventor”, dimana tim kreatif Kick Andy memilih anak-anak muda seluruh Indonesia yang mempunyai prestasi membanggakan di tingkat Internasional, khususnya dalam bidang Invention.

Dengan produk Androsys: Helm Anti Kantuk, Teknik Manufaktur menjadi salah satu dari 3 tim yang dipilih untuk tampil di program Kick Andy. Tim yang beranggotakan Kristiawan Manik, Ricky Nathaniel Jeovan, dan Anton Halim ini berhasil menyabel Medali Emas di ajang International Invention, Innovation and Design (IIID) yang diselenggarakan oleh Universiti Teknologi Mara, Johor, Malaysia pada tahun 2014 yang lalu.

Pada program Kick Andy ini, tim Teknik Manufaktur yang diwakili oleh Kristiawan Manik diminta untuk berbagi cerita tentang ide, proses, dan pengalamannya selama mendesain Androsys dan berkompetisi di kancah internasional.

Bagaimana kisah seru tim Teknik Manufaktur dalam program Kick Andy Metro TV? Saksikan program Kick Andy episode “Young Inventor”, yang akan ditayangkan pada hari Jumat, 19 Agustus 2016, pk. 20.05 WIB dan Sabtu, 20 Agustus 2016, pk. 13.05 WIB. (Ed. ST)