LOGIN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini21
mod_vvisit_counterKemarin143
mod_vvisit_counterMinggu ini21
mod_vvisit_counterBulan ini3137
mod_vvisit_counterSemua642944

MAP

Bahasa IndonesiaEnglish (United Kingdom)
Home Berita Tim TINKER (Teknik Manufaktur Ubaya) berhasil masuk 16 besar Regional IV KRI 2008
Tim TINKER (Teknik Manufaktur Ubaya) berhasil masuk 16 besar Regional IV KRI 2008
Kamis, 29 May 2008 16:43
Share | |
Setelah berhasil dalam seleksi tahap II Kontes Robot Indonesia 2008, tim KRI Teknik Manufaktur Ubaya (TINKER) lolos sampai ke babak perdelapan final (16 besar Regional IV) yang diadakan di Graha ITS Surabaya pada tanggal 17-18 Mei 2008.

Langkah tim KRI Ubaya ini akhirnya harus terhenti pada babak perdelapan final setelah berhadapan dengan tim JUMP-BE dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS-ITS). Putaran final Kontes Robot Indonesia kemarin dimenangkan oleh tim JUMP-BE dari PENS ITS, tim KHIL_G dari Universitas Brawijaya dan juara ke III oleh Koumori dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Segenap keluarga besar Fakultas Teknik khususnya Teknik Manufaktur mengucapkan selamat dan terima kasih kepada tim TINKER khususnya pada Eko Moelyono, Mintaria Efendi, Yohanes Rizky, Ferdinata Liondy, Edbert Tanujaya, Dimas Atmaja dan Andrew Setiabudi, serta Bapak Sunardi Tjandra, S.T. selaku pembimbing atas perjuangannya pada Kontes Robot Indonesia 2008.

(Evi Valencia)
[eko]

dikutip dari www.ubaya.ac.id