LOGIN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini57
mod_vvisit_counterKemarin114
mod_vvisit_counterMinggu ini1155
mod_vvisit_counterBulan ini3560
mod_vvisit_counterSemua633370

MAP

Bahasa IndonesiaEnglish (United Kingdom)
Home Berita Fakultas Teknik Ubaya Mengadakan Sosialisasi Scorecard oleh Dekan dan Seminar Motivasi oleh Andrie Wongso
Fakultas Teknik Ubaya Mengadakan Sosialisasi Scorecard oleh Dekan dan Seminar Motivasi oleh Andrie Wongso
Jumat, 11 Juli 2008 21:51
Share | |
Fakultas Teknik berupaya untuk menjaga kualitas pendidikan yang berjalan. Berbagai pengembangan dilakukan untuk dapat mewujudkan kualitas proses pendidikan yang unggul. Pada tanggal 11 Juli 2008, Fakultas Teknik mengadakan sebuah acara sosialisasi pemanfaatan Scorecard yang berfungsi sebagai kendali untuk memastikan pengembangan berbagai (key performance indicator) yang terkait dengan tri dharma perguruan tinggi.



Para pimpinan jurusan dan para dosen Fakultas Teknik yang mengikuti acara ini nampak begitu antuasias mengikuti penjelasan dari Dekan Fakultas Teknik mengenai Scorecard yang akan digunakan secara kontinu untuk memantau kualitas tersebut. Faktor tersebut meliputi berbagai parameter yang terkait, antara lain: jumlah dan kualitas publikasi dosen, partisipasi mahasiswa dalam kegiatan ilmiah, jumlah buku yang ditulis dosen, tingkat kepuasan layanan administrasi, jumlah kerjasama dengan industri, dan berbagai KPI lainnya.

Acara sosialisasi ini kemudian dilanjutkan dengan seminar untuk meningkatkan motivasi para staff, baik dosen maupun karyawan non dosen, dalam menjalankan tugasnya serta dalam melakukan berbagai pengembangan, baik pribadi maupun untuk lembaga. Sebagai bentuk pengabdian masyarakat dan bentuk kepedulian terhadap alumni, Fakultas Teknik juga tidak lupa mengundang puluhan alumni yang secara antusias menghadiri acara ini.

Pembicara yang berkenan memberikan wawasannya pada acara seminar ini adalah Bapak Andrie Wongso, salah satu motivator yang sudah tidak perlu diragukan lagi reputasinya. Pada acara yang berlangsung selama sekitar 3 jam ini, Bapak Andrie Wongso mengungkapkan berbagai kunci sukses, bahwa sukses adalah hak pribadi dan siapa saja yang mau berjuang. Perlunya kerja keras untuk meraih sukses, tekad untuk memberantas kemiskinan mental, nilai potensi diri, dan kekuatan doa, merupakan sebagaian kecil dari kunci sukses yang disampaikan oleh beliau.


Dilaporkan langsung dari Perpustakaan Lt. 5. Universitas Surabaya oleh Stephanus Eko W.
dikutip dari www.ubaya.ac.id


AW NewsUpdate

Tampil di hadapan 200 orang peserta seminar yang terdiri dari para dosen, alumni dan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Surabaya, Bp. Andrie Wongso tampil dengan semangatnya yang LUAR BIASA untuk memotivasi para peserta tersebut.

Acara yang digelar di Gedung perpustakaan lt.5, Universitas Surabaya (UBAYA) memang benar-benar “panas”. Teriakan LUAR BIASA tak jarang membahana di dalam ruangan. Sungguh suasana yang sangat positif dan menggairahkan. Sang pembelajar pun tampil dengan topik “Success is My Right” dimana beliau menjelaskan bahwa untuk meraih kesuksesan diperlukan adanya KESADARAN, KEINGINAN dan PERJUANGAN serta yang penting bahwa sukses adalah hak semua orang tanpa terkecuali.

Hadir dalam acara ini Bp. Benny (Dekan Fakultas Teknik UBAYA) dan ibu Theresia (Wakil Dekan UBAYA). Acara yang merupakan rangkaian pelatihan intern fakultas teknik ini diharapkan dapat meningkatkan mentalitas dari para peserta dan bagi para dosen semoga bisa menjadi seorang motivator bagi para mahasiswanya

dikutip dari www.andriewongso.com
[eko]