LOGIN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini31
mod_vvisit_counterKemarin158
mod_vvisit_counterMinggu ini640
mod_vvisit_counterBulan ini2702
mod_vvisit_counterSemua642509

MAP

Bahasa IndonesiaEnglish (United Kingdom)
Home Berita Jurusan Teknik Informatika mengadakan Lokakarya “Membuat Penelitian itu Mudah”
Jurusan Teknik Informatika mengadakan Lokakarya “Membuat Penelitian itu Mudah”
Selasa, 29 Juli 2008 14:41
Share | |
Jurusan Teknik Informatika bekerja sama dengan LPPM Ubaya mengadakan lokakarya untuk para dosen Teknik dengan tema “Membuat Penelitian itu Mudah”.

Kiri: Bapak. Imam Robandi, Dr.Eng. memperkenalkan
bukunya: Becoming The Winner, yang mengupas habis segala
tentang penelitian dan penulisan; Kanan: Suasana Lokakarya.
[Foto dok Donny]


Lokakarya ini bertujuan untuk membantu para dosen menggali ide-ide penelitian hingga terbentuk sebuah draft proposal penelitian. Lokakarya ini diharapkan dapat memacu peningkatan jumlah penelitian dosen.

Lokakarya yang diselenggarakan pada Hari Kamis, 24 Juli 2008, diikuti secara antusias oleh para peserta. Para dosen Teknik yang sebagian besar dari Jurusan Teknik Informatika ini secara tekun mengikuti acara mulai dari pk 09:00 hingga pk 15:00, dan berlatih bersama menyusun draft proposal yang memenuhi standar kualitas untuk meraih hibah penelitian, baik dari DIKTI maupun dari lembaga lainnya.

Lokakarya dibuka oleh ketua LPPM, Dr. Jatie K. Pudjibudojo dan Ketua Jurusan Teknik Informatika, Lisana, M.Inf.Tech. Lokakarya ini dipandu oleh Imam Robandi, Dr.Eng. yang telah berpengalaman dalam membuat penelitian dan pembuatan buku ajar. Beliau adalah reviewer Akreditasi Journal Ilmiah Ditjendikti, Depdiknas RI dan reviewer Research Grand TPSDP Ditjendikti, Depdiknas RI.

[eko]
dikutip dari http://www.ubaya.ac.id