LOGIN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini57
mod_vvisit_counterKemarin114
mod_vvisit_counterMinggu ini1155
mod_vvisit_counterBulan ini3560
mod_vvisit_counterSemua633370

MAP

Bahasa IndonesiaEnglish (United Kingdom)
Home Berita Program Sistem Informasi - Jurusan Teknik Informatika Ubaya mengadakan Seminar E-Government
Program Sistem Informasi - Jurusan Teknik Informatika Ubaya mengadakan Seminar E-Government
Kamis, 04 September 2008 09:14
Share | |
    Kebijakan dan Implementasi e-Government di Indonesia serta Penerapan e-Government di Kota Surabaya dibahas tuntas pada seminar yang diselenggarakan oleh Program Pendidikan Sarjana S-1 Sistem Informasi Ubaya  pada tanggal 30 Agustus 2008 bertempat di ruang FG1.1 Kampus Ubaya.

Suasana Seminar E-Government yang diselenggarakan
Program Sistem Informasi Ubaya

    Dengan menghadirkan 2 pembicara yang sangat kompeten seminar ini diikuti secara antusias oleh sekitar 125 mahasiswa Sistem Informasi dan Teknik Informatika Ubaya. Agus Sonhaji, S.T., M.MT., sebagai kepala Bagian Bina Program Pemerintah Kota Surabaya, membahas Concepts, Contexts, dan Cases (Implementasi) e-GOVERNMENT. Surabaya yang dikenal sebagai Kota yang mengawali dan sukses dalam hal penerapan e-Government. Sedangkan, Ir. Sukemi sebagai Staf Khusus Menteri Komunikasi dan Informatika  peartemen Komunikasi Sabtu, menguraikan tentang beberapa kebijakan Depkominfo serta Pemerintah RI terkait dengan e-Government. Ir. Sukemi juga menguraikan tentang roadmap Indonesia menjadi “ASEAN ICT Leading Nation”. Roadmap ini juga berisi kegiatan-kegiatan serta target capaian mulai tahun 2006 sampai 2010.
      
     Program Pendidikan Sarjana S-1 Sistem Informasi Ubaya terus berusaha menambah pengetahuan dan wawasan mahasiswa sebagai tambahan ilmu dan ketrampilan yang diajarkan melalui perkuliahan. Program pendidikan yang memadukan Bisnis dan Teknologi Informasi akan mengadakan secara rutin seminar atau kuliah tamu dengan mengundang nara sumber yang kompeten.
       
[eko]

dikutip dari www.ubaya.ac.id